-->

Lowongan Pekerjaan Agent Telecenter

Lowongan Pekerjaan

Untuk posisi : Agent Telecenter

Lowongan Pekerjaan Agent Telecenter

Ringkasan : 
Jenis pekerjaan : 
-Customer Services & Business Development

Tingkat Pendidikan :
-SMU / Sederajat

Batas Waktu Lamaran : 
-5 October 2019

Rincian : 
Lokasi :
-Jakarta Pusat

Lokasi kerja : 
-Jakarta

Posisi : 
Staff

Tipe pekerjaan : 
-Full time

Pengalaman kerja : 
-0-2 years experience

Batas Umur : 
-18 s/d 35 Tahun

Deskripsi pekerjaan : 

•Melakukan proses penjualan/penawaran melalui telepon untuk meyakinkan dan membantu nasabah terpilih dalam memiliki produk-produk Adira dengan database nasabah yang telah disediakan oleh Perusahaan, termasuk melengkapi data customer sesuai dengan ketentuan.
•Menghubungi customer sesuai dengan script yang sudah ditentukan dan melakukan kalkulasi perhitungan yang sesuai.
•Follow up/monitor hasil outbound call, jika dibutuhkan.
•Mencatat detil interaksi dan membuat laporan sesuai dengan ketentuan.
Persyaratan pekerjaan : 

•Usia maksimum 35 tahun
•Pendidikan MinimalSMA/SMK atau D3, semua jurusan
•Minimal 1 tahun pengalaman kerja di Telemarketing/Outbound Call Centre
•Terbiasa bekerja dengan Target
•Memiliki pengalaman Min.1 Tahun di perusahaan pembiayaan / Bank / Asuransi/ Multi Finance
•Memiliki kemampuan berbicara yang baik: intonasi yang jelas, tidak memiliki logat daerah yang terlalu kental dan tidak latah.
•Menyukai Tantangan dan Pencapaian Target
•Punya kemauan belajar dan mengikuti proses bisnis ADMF.
•Bisa membangun dan memelihara hubungan kerja yang efektif dengan sesama rekan kerja, customer dan pihak lainnya yang terlibat dalam pekerjaan.
•Mampu berbahasa Indonesia dengan baik.
•Dapat mengoperasikan komputer dan aplikasi office (Excel dengan simple formula).
•Dapat mengetik dengan baik menggunakan sepuluh jari (lebih disukai).

Untuk keahlian khusus yang terkait ketrampilan berkomunikasi, vendor diminta menerapkan proses seleksi sebagai berikut:

•Interview melalui telepon untuk melihat kemampuan berkomunikasi prospek staff (kandidat).
•Kandidat harus memiliki pengucapan/lafal yang jelas.
•Melakukan test mengetik dan kemampuan multi-tasking (misal berbicara sambil mengetik atau mengerjakan pekerjaan lainnya).
•Dapat melakukan perhitungan atau kalkulasi di Excel dan kalkulator

Lamaran ditujukan ke alamat :

PT. JASNITA TELEKOMINDO

Alamat Perusahaan : 
Jln. K. H. Wahid Hasyim no. 55, Kebon Sirih Central Jakarta 10350 DKI Jakarta, Indonesia Central Jakarta Special Capital City District of Jakarta

Tentang Perusahaan :

Jasnita was founded in 1996 as a spin off from then Rajawali Groups telecommunication division. Not long after the spin off, Transpacific Group acquired the company. In the late 1990s, Jasnitas main business was to render project based value added services to large enterprise clients, specializing in IP-based voice solutions. Back in the early 2000s, VOIP was a new growing trend and it was a great business opportunity in Indonesia due to the lower tariffs for voice calls compared to traditional calls. Jasnita launched its Dolphin calling card service in 2000. It catered to foreign workers or families of foreign workers that needed the service to call overseas without paying the high call tariffs. It also pivoted to launch one of Indonesias first information helpline 13TYP.
 
In the year of 2009, Jasnita was awarded the license to operate as an Internet Service Provider. Later in the year, it was also awarded the license to build nationwide fiber optics and 4G LTE. Jasnita was growing to potentially become one of the top 10 major telecommunication operators in the country, competing against the likes of First Media, Biznet, and Telkom. By 2014, the company owns and services the communication of three main icons in Jakarta: Grand Indonesia Shopping Town, WTC Mangga Dua, and Oakwood Cozmo.

In 2015, the company went through a major restructuring in hopes to renew the 2020 vision of becoming one of Asias leading communication companies. Today, Jasnita is broken down into 3 main units: telecommunications, call center, and cloud communications. It is on a new path to discover the opportunities in cloud technology and application-based communications while providing more efficient and modern solutions to cater to an end-to-end connectivity solution to business and enterprise clients. We also aim to begin expanding our infrastructure footprint in fiber optics and broadband wireless access.

Bergerak dibidang :
Telecommunication

0 Response to "Lowongan Pekerjaan Agent Telecenter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel