Lowongan Pekerjaan Teller-Customer Service Training Program
Lowongan Pekerjaan Teller-Customer Service Training Program
Untuk posisi : Teller/Customer ServiceTraining Program (Area Jawa Barat)
Ringkasan :
Jenis pekerjaan :
- Financial Services
- Order Processing & Operation&Settlement
Tingkat Pendidikan :
- Diploma III
Batas Waktu Lamaran :
- 02 May 2018
Rincian :
Lokasi :
- Bandung Jawa Barat
Lokasi kerja :
- Bandung Jawa Barat
Posisi :
Staff
Tipe pekerjaan :
-Full time
- Fresh Graduate
Batas Umur :
-18 s/d 26 Tahun
Deskripsi pekerjaan :
- Program pendidikan yang bertujuan membentuk calon customer service dan teller yang handal.
Persyaratan pekerjaan :
- Pria / wanita
- Usia Maximum 26 tahun
- Fresh graduate, Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Komunikatif dan penampilan menarik
- Bersedia menjalani ikatan dinas
- Bersedia ditempatkan di wilayah Jawa Barat : Bandung, Tasik, Cirebon, Purwakarta dan Sumedang
Lamaran ditujukan ke alamat :
PT Bank Mega, Tbk
Alamat Perusahaan :Menara Bank Mega Jl. Kapt. Tendean Kav. 12 - 14A Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia North Jakarta Special Capital City District of Jakarta
Tentang Perusahaan :
"Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang
didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada
tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi
Kantor Pusat ke Jakarta.
Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil
alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan
Investama)sebuah holding company milik pengusaha nasional - Chairul
Tanjung. Selanjutnya PARA GROUP berubah nama menjadi CT Corpora.
Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997
melakukan perubahan logo Bank Mega berupa tulisan huruf M warna biru
kuning dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan
masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru
tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega
Bank menjadi PT. Bank Mega.
Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama
PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ
maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh
publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.
Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang
tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah
bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.
PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan
pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu
disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah
mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional,
regional maupun internasional.
Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai
dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas
profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur
permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.
Setiap tahapan bisnis yang dilalui Bank Mega terkadang mendapat
tantangan. Namun dengan berbekal keyakinan dan semangat untuk terus
menjadi yang terbaik, sehingga mampu memberikan yang terbaik pula bagi
bangsa, seluruh elemen Bank sepakat untuk lebih mempertegas cita-cita
tersebut.
Transformasi logo baru Bank Mega dalam wujud yang baru menjadi
cerminan semangat seluruh elemen Bank Mega dalam mewujudkan cita-cita
Indonesia.
Transformasi logo baru Bank Mega dilakukan tahun 2013, merupakan
refleksi yang mendalam atas harapan Bank Mega untuk berkiprah membangun
Indonesia menjadi bangsa yang memiliki keunggulan dan pantang menyerah
sehingga selalu mampu mewujudkan kesejahteraan dan kehidupan yang terus
lebih baik.
Penegasan simbol "M" yang selama ini sudah banyak dikenal, menjadi
representasi dari aspirasi, optimisme, peluang dan cita-cita masyarakat
Indonesia serta keinginan untuk membangun masa depan keluarga dan bangsa
yang lebih baik dan lebih sejahtera.
Rangkaian warna-warna hangat melambangkan energi dan semangat Bank Mega,
pemikiran yang baru dan solusi finansial menyeluruh bagi nasabah serta
insan Bank Mega. Guna lebih mempertegas kami menyematkan warna kuning
yang menggambarkan kecerdasan dan harapan, dipadu dengan warna abu-abu
yang menyimbolkan proses dan sistem yang canggih. Warna oranye
menggambarkan optimisme dan energisitas yang menunjukkan bahwa Bank Mega
selalu melihat dan melakukan sesuatu secara positif dan dengan demikian
selalu berjuang mendapatkan hasil yang positif pula.
Di Bank Mega anda dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah,
cepat dan nyaman berkat sistem komputerisasi dan teknologi yang canggih,
sehingga jaringan online antar cabang terintegrasi dengan baik.
Bagi nasabah utama, kami menyediakan Priority Banking, Mega First dengan
priority facilities yang diutamakan untuk kepuasan dengan jaminan
keamanan yang tinggi.
Banking Hall - Kantor Cabang Utama, Jakarta Tendean terletak di lantai 1
Menara Bank Mega.
Tersedia pula Safe Deposit Box yang memiliki
kapasitas memadai dengan jaminan sistem keamanan yang canggih. Kami
sediakan ATM yang beroperasi setiap hari selama 24 jam untuk kemudahan
transaksi perbankan dan juga penarikan tunai.
Untuk memperluas layanan nasabah, Bank Mega juga memiliki Treasury Room
di lantai 16.
Dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) disediakan
Training Center di lantai 12 untuk berbagai pelatihan dengan fasilitas
yang lengkap dan modern.
Fasilitas
Keamanan merupakan hal yang utama bagi kami. Untuk itu, Menara Bank Mega
dilengkapi sistem keamanan dengan standar internasional.
Di lantai 3 terdapat ruang auditorium yang memiliki kapasitas hingga
1.000 orang dengan fasilitas multimedia yang lengkap dan berteknologi
tinggi serta interior yang mewah dan modern sekelas dengan hotel bintang
5.
Untuk menjamu klien dalam suasana yang nyaman, tersedia fasilitas club
dan resto café dengan menu hidangan stándar hotel bintang 5, dilengkapi
cigar room, ruang makan private, dan interior yang membuat anda
benar-benar merasa rileks.
Untuk meningkatkan produktifitas karyawan, disediakan fitness center
dengan fasilitas yang lengkap.
Dalam upaya menampung kapasitas kendaraan, tersedia sarana parkir yang
aman dan memadai.
Nikmati makan siang anda di food court Menara Bank Mega yang berlokasi
di Lower Ground. Anda dapat menikmati aneka makanan dan minuman yang
menggugah selera dengan harga yang relatif murah, suasana yang nyaman,
serta lokasi yang mudah dicapai.
Sebagai kawasan terpadu, dibangun jembatan penghubung yang akan
memudahkan akses antara Menara Bank Mega dengan TransTV.
Di puncak tertinggi Menara Bank Mega, disediakan Helipad yang melengkapi
fasilitas gedung, keindahan dan kemewahan Menara Bank Mega."
Banking
0 Response to "Lowongan Pekerjaan Teller-Customer Service Training Program"
Post a Comment