Lowongan Pekerjaan Agent Telecenter
Lowongan Pekerjaan
Untuk posisi : Agent Telecenter
Ringkasan :
Jenis pekerjaan :
-Customer Services & Business Development
Tingkat Pendidikan :
-SMU / Sederajat
Batas Waktu Lamaran :
-5 October 2019
Rincian :
Lokasi :
-Jakarta Pusat
Lokasi kerja :
-Jakarta
Posisi :
Staff
Tipe pekerjaan :
-Full time
-0-2 years experience
Batas Umur :
-18 s/d 35 Tahun
Deskripsi pekerjaan :
•Melakukan proses penjualan/penawaran melalui telepon untuk meyakinkan dan membantu nasabah terpilih dalam memiliki produk-produk Adira dengan database nasabah yang telah disediakan oleh Perusahaan, termasuk melengkapi data customer sesuai dengan ketentuan.
•Menghubungi customer sesuai dengan script yang sudah ditentukan dan melakukan kalkulasi perhitungan yang sesuai.
•Follow up/monitor hasil outbound call, jika dibutuhkan.
•Mencatat detil interaksi dan membuat laporan sesuai dengan ketentuan.
Persyaratan pekerjaan :
•Usia maksimum 35 tahun
•Pendidikan MinimalSMA/SMK atau D3, semua jurusan
•Minimal 1 tahun pengalaman kerja di Telemarketing/Outbound Call Centre
•Terbiasa bekerja dengan Target
•Memiliki pengalaman Min.1 Tahun di perusahaan pembiayaan / Bank / Asuransi/ Multi Finance
•Memiliki kemampuan berbicara yang baik: intonasi yang jelas, tidak memiliki logat daerah yang terlalu kental dan tidak latah.
•Menyukai Tantangan dan Pencapaian Target
•Punya kemauan belajar dan mengikuti proses bisnis ADMF.
•Bisa membangun dan memelihara hubungan kerja yang efektif dengan sesama rekan kerja, customer dan pihak lainnya yang terlibat dalam pekerjaan.
•Mampu berbahasa Indonesia dengan baik.
•Dapat mengoperasikan komputer dan aplikasi office (Excel dengan simple formula).
•Dapat mengetik dengan baik menggunakan sepuluh jari (lebih disukai).
Untuk keahlian khusus yang terkait ketrampilan berkomunikasi, vendor diminta menerapkan proses seleksi sebagai berikut:
•Interview melalui telepon untuk melihat kemampuan berkomunikasi prospek staff (kandidat).
•Kandidat harus memiliki pengucapan/lafal yang jelas.
•Melakukan test mengetik dan kemampuan multi-tasking (misal berbicara sambil mengetik atau mengerjakan pekerjaan lainnya).
•Dapat melakukan perhitungan atau kalkulasi di Excel dan kalkulator
Lamaran ditujukan ke alamat :
PT. JASNITA TELEKOMINDO
Alamat Perusahaan :Jln. K. H. Wahid Hasyim no. 55, Kebon Sirih Central Jakarta 10350 DKI Jakarta, Indonesia Central Jakarta Special Capital City District of Jakarta
Tentang Perusahaan :
Jasnita was founded in 1996 as a spin off
from then Rajawali Groups telecommunication division. Not long after the
spin off, Transpacific Group acquired the company. In the late 1990s,
Jasnitas main business was to render project based value added services
to large enterprise clients, specializing in IP-based voice solutions.
Back in the early 2000s, VOIP was a new growing trend and it was a great
business opportunity in Indonesia due to the lower tariffs for voice
calls compared to traditional calls. Jasnita launched its Dolphin
calling card service in 2000. It catered to foreign workers or families
of foreign workers that needed the service to call overseas without
paying the high call tariffs. It also pivoted to launch one of
Indonesias first information helpline 13TYP.
In
the year of 2009, Jasnita was awarded the license to operate as an
Internet Service Provider. Later in the year, it was also awarded the
license to build nationwide fiber optics and 4G LTE. Jasnita was growing
to potentially become one of the top 10 major telecommunication
operators in the country, competing against the likes of First Media,
Biznet, and Telkom. By 2014, the company owns and services the
communication of three main icons in Jakarta: Grand Indonesia Shopping
Town, WTC Mangga Dua, and Oakwood Cozmo.
In
2015, the company went through a major restructuring in hopes to renew
the 2020 vision of becoming one of Asias leading communication
companies. Today, Jasnita is broken down into 3 main units:
telecommunications, call center, and cloud communications. It is on a
new path to discover the opportunities in cloud technology and
application-based communications while providing more efficient and
modern solutions to cater to an end-to-end connectivity solution to
business and enterprise clients. We also aim to begin expanding our
infrastructure footprint in fiber optics and broadband wireless access.
Bergerak dibidang :
Telecommunication
0 Response to "Lowongan Pekerjaan Agent Telecenter"
Post a Comment